fbpx
Salah Teknik  Cuci Mobil adalah Penyebab utama baret halus pada mobil

Salah Teknik Cuci Mobil adalah Penyebab utama baret halus pada mobil

Ketika anda membeli mobil baru berwarna gelap, anda akan memiliki kepuasan tersendiri ketika anda mencuci mobil. Debu dan kotoran yang menempel akan hilang dan memantulkan refleksi yang indah dari mobil kamu. Namun berapa lama kepuasan itu berlangsung dan akhirnya mualai mengabaikan kebersihan mobil kamu ? Mungkin maksimal 3 bulan setelah mobil kamu keluar dari showroom ?

Hal ini dikarenakan ketika anda memakai jasa cuci mobil, kualitas kain kanebo yang dipakai tidaklah bagus dan belum lagi pasir yang menempel pada kain tersebut karena terjatuh ke tanah.

Pasir ini yang akan ikut tergosok ke mobil kamu bersamaan dengan kain kanebo. Hal ini menimbulkan baret pada lapisan cat mobil kamu. Yang tidak kamu sadari bahwa semakin kamu memakai jasa cuci mobil maka cat kendaraan anda akan semakin cepat tampak kusam dan using sebelum akhirnya anda mengabaikan kebersihan kendaraan anda.

Salah teknik cuci adalah satu dari banyak hal yang menyebabkan mobil kamu terlihat kusan. Masih banyak penyebab lain seperti kualitas shampoo mobil yang terlalu keras, cover mobil dengan kualitas rendah, mengelap mobil yang berdebu, dan lain lain.

Hal ini juga dapat dicegah dengan perlindungan dari MARK Indonesia karena perlindungan kami menambah ketahan lapisan cat mobil kamu terhadap baret.