Kotoran Burung harus Segera Dibersihkan sebelum Berakibat Fatal

Kotoran Burung harus Segera Dibersihkan sebelum Berakibat Fatal

Memang memarkirkan kendaraan di bawah rindangnya pohon adalah incaran para pengendara yang hendak memarkirkan mobilnya di ruang terbuka. Tujuan utama adalah menghindar dari teriknya matahari sehingga eksterior dan interior mobil tetap sejuk.

Tapi Tahukah kalian bahwa kotoran burung & getah pohon yang terjatuh dari pohon dapat merusak cat secara permanen ?

Burung adalah mamalia yang tidak memiliki kandung kemih sehingga semua kotoran mereka tercampur aduk di kloaka termasuk asam dari ginjal burung tersebut yang pH nya bias mencapai angka 3 (Asam).

Asam pada kotoran burung akan bereaksi dengan kandungan hidrokarbon pada pelapis cat sehingga perlahan memecah lapisan furnig Reaksi ini dapat dipercepat apabila kendaraan terpapar terik matahari. Ini dikarenakan body mobil memuai ketika terkena panas dan memudahkan asam dari kotoran burung untuk masuk ke pori pori furnish yang ikut melebar bersamaan dengan memuainya body mobil.

Ketika lapisan cat telah hancur akibat kotoran burung maka satu satunya solusi adalah dengan cat ulang. Kita tahu bahwa sekali kita cat ulang, tampilan mobil tidak akan sama seperti awal lagi dan mengurangi rasa puas anda terhadap kendaraan tersebut.

Hal ini juga dapat dicegah dengan perlindungan dari MARK Indonesia karena perlindungan kami tahan terhadap kimia alam.